WELOVEMIKHA Official Twitter Page

Sabtu, 05 Februari 2011

Nada Cinta (episode 19)








Nada dan Vito berhasil kabur dari jeratan Alex dan teman-temannya. Beberapa saat kemudian Rasty datang menghampiri Alex dan teman-temannya. Mereka pun berniat untuk mengejar Nada dan Vito. Nada dan Vito terus berlari dengan membawa plat nomor milik Alex. Saat mereka berlari, Nada terjatuh dan tak sanggup untuk berlari lagi. Karena Nada menyadari mobil Alex dan Rasty semakin mendekat, Nada pun membuang plastic berisi plat nomor itu ke semak-semak. Lalu Rasty, Alex dan teman-temannya datang dan berhasil menangkap Nada dan Vito. Alex pun berniat menyekap Nada dan Vito disebuah gudang yang ada diruang bawah tanah villanya. Alex akan mengurung Nada sampai hari perlombaan itu tiba dan membuat Nada tak ikut perlombaan nanti. Beberapa saat kemudian, Alex, dkk mmmenyadari bahwa Ricky dan teman-temannya telah datang. Alex dari awal sudah menduga itu semua. Alex pun sudah menyusun rencana untuk Ricky. Sebelumnya, ia menyuruh temannya untuk menyembunyikan mobilnya ketempat lain dan memasukkan mobil Vito ke garansinya.
Alex, Rasty, dkk terlihat tengah bersantai dan bernyanyi. Ricky dan teman-temannya datang menghampiri mereka dan menanyakan soal Nada. Alex mengatakan bahwa ia tak tahu menahu soal Nada. yang ia tahu Nada sekarang sedang dekat dengan temannya yang playboy, Vito. Ricky yakin Alex berbohonh dan tengah menyembunyikan Nada, namun Alex dengan santainya mengatakan bahwa Ricky boleh mencari Nada di villanya. Ricky dan teman-temannya pun mencari Nada di villa Alex. Nada yang menyadari kedatangan Ricky mencoba berteriak sekuat mungkin memanggil Ricky, namun sayangnya Ricky tak mendengar panggilan Nada.
Ricky dan teman-temannya tak menemukan Nada di villa Nada. Namun Bimo melihat sesuatu. Ia melihat mobil yang sepertinya pernah ia lihat, namun ia lupa itu milik siapa. Beberapa saat kemudian Alex datang dan meminta mereka cepat pergi.
Ricky dan teman-temannya berniat untuk kembali. Ricky berfikir mungkin Alex dan teman-temannya benar bahwa Nada tengah pergi dengan Vito. Bimo angkat bicara. Ia ingat bahwa mobil yang ada di garansi tadi adalah milik Vito, berarti Vito juga ada disekitar villa itu. beberapa saat kemudian teman Ricky datang. Ia menemukan sesuatu, yaitu gelang milik Nada. Itu berarti Nada memang sedang disembunyikan oleh Alex dan teman-temannya. Ricky pun punya ide. Didepan Alex, Rasty dan teman-temannya, mereka akan berpura-pura pulang, setelah itu diam-diam mereka akan kembali datang lewat belakang. Semua setuju. Dihadapan Alex, mereka pulang. Alex dan Rasty pun tertawa puas melihat Ricky tertipu.
Sampai larut malam, Nada masih belum juga mengabari Bu Rina dan itu membuatnya cemas, padahal Nada sudah ia berikan sebuah handphone. Akhirnya Bu Rina berniat untuk menelepon Nada. Disaat yang sama, Ricky, dkk telah tiba dipintu belakang villa. Lalu mereka mendengar nada handphone yang bordering, namun bukan suara handphone mereka. Suara itu bersumber dari semak-emak dimana Nada melemparkan plastic berisi plat nomor yang juga berisi handphone Bu Rina. Beberapa saat handphone itu mati. Ini makin membuat Bu Rina cemas. Ia pun mencoba untuk menghubungi Bimo. Saat ditelepon, Bimo malah mematikan handphonenya. Lalu Ricky, dkk naik keatas tembok. Karena beban badan Bimo yang berat, ia tak bisa naik seperti yang lain dan memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang, Ricky meminta dipinjamkan handphone milik Bimo karena handphone nya ia tinggal di mobil Alex tanpa alasan yang jelas. Setelah memberikan handphonenya, Bimo pun pergi. Dijalan, Bimo mencari tumpangan untuk pulang. Tapi malang nasibnya, ia justru bertemu dengan Bu Susan. Dengan wajah seram, Bu Susan memandang Bimo dan menanyakan apa yang ia lakukan di villa itu.
Ricky dan teman-teman yang berhasil manjat akan masuk, tapi gagal, karena tiba-tiba Bu Susan datang dan menyuruh mereka untuk turun. Semua turun, kecuali Ricky karena ia bukan menjadi siswa SMU Tunas lagi. Bu Susan pun marah besar dengan yang dilakukan teman-teman Ricky dan akan membawa mereka ke sekolah untuk dibuatkan surat panggilan untuk orangtua mereka. Setelah itu, Ricky menelepon Bu Rina dan menceritakan semua. Bu Rina pun berniat ke sekolah untuk menolong teman-teman Ricky dari Bu Susan.
Nia bingung melihat Fariz yang sudah malam pergi tanpa ia tahu Fariz akan pergi kemana. Nia pun mulai takut kalau Fariz akan pergi ke rumah Erwin. Dugaan Nia benar, Fariz kerumah Erwin. Fariz pun mengatakan kepuasannya dengan hasil rekaman dari Erwin dan temannya. Ia begitu suka dan penasaran dengan pengisi suara itu dan berniat untuk bertemu teman Erwin. Dengan senang hati Erwin akan mengantarkannya. Saat Fariz dan Erwin mengetuk pintu rumah Rina, yang muncul justru Bu Tanti. Bu Tanti mengatakan bahwa Rina sedang pergi. Fariz terlihat kecewa karena beberapa kali gagal untuk bertemu dengan Erwin. Namun Erwin berjanji besok akan membawa temannya untuk bertemu dengan Pak Fariz dikantornya.
Bu Susan marah besar. Ia pun mengancam tak hanya memanggil orang tua mereka ke sekolah, tapi mereka juga akan bernasib sama dengan Ricky, yaitu di drop out dari sekolah. Bimo, dkk pun terkejut mendengar itu. beberapa saat kemudian Bu Rina datang. Dia datang untuk melindungi murid-muridnya. Bu Rina mengatakan bahwa Bu Rina tidak bisa menghukum apalagi mengeluarkan mereka, karena yang mereka lakukan sudah diluar jam sekolah, jadi itu akan menjadi tanggung jawab orangtua mereka. Lalu Bu Rina membawa mereka pergi. Bu Susan geram. Ia segera menelepon Rasty dan meminta Rasty segera pindahkan Nada dari villa.
Rasty terlihat panic ketika tahu kabar bahwa Bu Rina sudah mengetahui Nada disekap olehnya. Alex pun berniat akan memindahkan Nada ke gudang Papanya yang tidak jauh dari villa. Ricky yang sejak tadi menunggu kabar, melihat mobil Alex yang keluar dari villa. Lalu ia segera menelepon Bu Rina yang ketika itu tengah dalam perjalanan menuju villa Alex. Ricky pun menceritakan tentang Alex yang keluar dari villa nya dengan mobil dan feeling Ricky mengatakan Nada ada didalam mobil itu. Ricky pun berniat akan mengikuti mobil Alex yang kebetulan didalamnya sudah ia masukkan handphonenya dan sudah terhubung dengan handphone Bimo yang ada padanya.
Alex dan Nada sampai disebuah tempat yang sepi. Alex pun meninggalkan Nada disebuah gudang yang kotor dan mengunci gudang itu. lalu ia cepat pergi dari tempat itu. Ricky masih dalam perjalanan menuju arah kemana Alex pergi lewat handphonenya yang terhubung dengan mobil Alex.
Awalnya Nada terlihat takut berada di gudang yang gelap dan sepi. Lalu ia menyanyikan sebuah lagu. Beberapa saat kemudian Ricky tiba didepan gudang, namun ia tak menemukan Nada atau pun mobil Alex. Ricky pun memutuskan untuk kembali. Namun beberapa saat kemudian ia mendengar lantunan lagu yang dinyanyikan oleh Nada. ricky berlari menuju ke sebuah gudang. Dan akhirnya Ricky menemukan Nada. Nada terlihat senang melihat Ricky menemukannya..

2 komentar:

  1. Kak mikha bener g sih Nada cinta lovers di fb tu punya kakak tolong buka fb nie http://www.facebook.com/pages/Fb/410836065574#!/pages/Nada-Cintaa-Lovers/181412065229859?v=wall apa itu punya kakak

    BalasHapus
  2. bukan :)
    itu bukan punya kak mikha :)
    hhe .

    fp itu saya yg buat .
    maav yah .

    BalasHapus